Kamis, 09 Juni 2011

Update lagi ;)

sebelumnya mau kasih liad covernya dulu, yg asli nih, bukan jepretan lagi kayak postingan gue sebelumnya ;D hhe


terbitnya bulan Agustus, denger-denger sih di awal (ini udah gue bahas di postingan sebelumnya yakk) soal sinopsis belum dikeluarin, cuma sinopsisnya itu agak nyerempet-nyerempet sama epilog yang ada di Jingga dalam Elegi kok (liad aja lembar terakhir di Jingga dalam Elegi) paling kata-katanya ditambahin dikit... garis besarnya sih, Ata bakal kalap di akhir-akhir dan "semuanya" bakal kebongkar (entah semuanya itu dalam bentuk apa) Angga -yang notabene di Jingga dalam Elegi hilang ditelan dinosaurus- pun bakal muncul trus ngedeketin Tari lagi, Vero gak ngebiarin Tari bahagia sedikitpun, dan bokapnya ari bakal muncul -_________- *hening* bokapnya ari man, bokapnya! mertua gue dong ?? eaeaeaa ;)ada lagi katanya kan Ata bakal nyakitin Tari, nah menurut sumber yang dapat amat sangat dipercaya :D (mbak vera, red) wkwk Ata itu nggak nyakitin Tari secara langsung, dampaknya doang kok yang ke Tari. nah bagi fans-fansnya Tari sejagat raya bisa agak mengendurkan nafasnya sedikit, fiuh :)) tapi satu kalimat yang pas terakhir gue baca Jingga dalam Elegi ngebuad gue tahan nafasss, kalimatnya gini "karena pada saat rasa sayangnya (Tari) untuk Ari mulai tumbuh" aihhh, *gigit-gigit bantal* gue gak bisa ngebayangin kayak apa Jingga untuk Matahari itu nantinya, yang pasti doa gue tetep sama, gue bakal jadi orang pertama yang beli tepat setelah tuh novel dipajang di Gramedia!! titik. hahaah

yaudah yaa, segini dulu update dari gue, Nyonya Anggada (maunya kan Ari, cuma Ari kan sama Tari mepet kayak roda bajai jadi hopeless lah buad gue), Angga not bad lah, wakak ;D yasudahh dahh dah yaaa, yuu dadahh babayy, mwaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar