Minggu, 17 Juli 2011

Bocoran novel Jingga untuk Matahari (JUM) Esti Kinasih


sesuai janji gue kemarin, gue bakal balik lagi bawa "sedikit" bocoran tentang JUM, dan sekarang gue tepatin! kalian seneng kan seneng ??!! ngaku deh ngaku! girang kan gue kasih bocoran ??! iya kan ??! (gue kayak mau ngebunuh yaa) hahahaahh =D umm, bocoran ini bukan gue yang asal nebak loh yaa, selain gue bukan dukun, gue gak punya hati buat nebaknya, soalnya kalo gue sih jujur nebaknya Ari itu gak bakal sama Tari... kenapa ???? soalnya feeling gue Ari endingnya sama gue #plak -_____- intinya bocoran ini gue dapet dari hasil kongres luar biasanya mbak Esti di Istora Senayan kemarin. gue gak dateng langsung ding, cuma kalian tau lah mata2 gue ada dimana2 ^_^v peace bro sist!! intinya lagi, percaya gak percaya inilah bocorannya, cekidott! Nb : gue bikin per-kolom yaa biar gak riweeuuh.. Nb lagi : siapin tissue guys, gue sejak tau bocoran ini udah ngabisin tissue 2 bal T.T

Pertama...
di JUM nanti Tari sempet jadian sama Ata (belum jelas karna apa) tapi endingnya Tari tetep sama Ari kok :)

Kedua...
yang Ata bilang di akhir JDE bakal bikin Tari lebih sering nangis (kalo lupa, mending baca lagi di halaman2 terakhir JDE) itu si Ata gak nyakitin Tari secara fisik kok, si Tari kena dampaknya aja secara batin gitu.

Ketiga...
soal dendam Angga, ternyata orang yang "bermasalah" sama Angga di masa lalu itu Ata, bukan Ari! makanya itu selama ini Angga gak sampe ngabisin Ari kan ?? soalnya waktu Angga liat mata Ari, dia gak liat sorot mata yang sama dengan orang yang "bermasalah" sama dia di masa lalunya itu. Angga pernah digebukin (semacem tawuran gitu) tapi ternyata yang gebukin itu Ata, bukan Ari!

itu tiga poin penting tentang bocoran yang dikasih mbak Esti, bocoran2 kecil yang lain ada lagi : bokapnya Ari bakal muncul di JUM dan masalah keluarga Ari bakal terungkap, Vero bener2 bikin hari demi hari Tari gak tenang (udah cukup Ver, inget dosa lo ckck)

gue yakin poin pertama yang paling bikin kalian GALAU ampun2an, iya kan iya kan ??!! sama berarti huhuu :( dan yang gue tangkep dari bocoran ini, kayaknya ARI SAMA TARI BAKAL TERSIKSA BATINIAH BANGET YAA T.T huaaaaa *nangis di pojokan* *pingsan* tapi tapi tapi semuanya gak jadi masalah, GUE YAKIN DAN PERCAYA SAMA KEKUATAN CINTA MEREKA!! toh pada akhirnya mereka bakal bahagia, dunia serasa milik berdua, yang laen ngontrak :p

oke, kayaknya cukup segini dulu dongeng gue di subuh yang cerah ini (catatan : gue posting ini jam 4 subuh) karna title gue sebagai insomners sejati >,< kalo ada salah2 kata gue minta maaf, kepada Allah gue selalu mohon ampun.. see you for the next entry guys :*

24 komentar:

  1. hahaha.....pokoknya Ari harus ma Tari koq...

    BalasHapus
  2. Iya... Yg bikin galau tuh poin yg pertama. Katanya kak Esti bilang gini (intinya) "kalian belum tau aja kelebihan Ata. Aku yg suka sama Ari aja, waktu nulis Ata langsung suka sama Ata." *jlebbb... =_=*
    Tapi mau diiming2i kayak gimana jg sama kak Esti soal sosok & karakter Ata, Ari tetep g terkalahkan. Secara Ari tuh bad boy berhati lembut & gentle buangetz.
    Pokoknya Tari tetep buat Ari. G boleh buat Ata. TITIK... Kekekeke... XD

    BalasHapus
  3. Hfttddd............ Penasara abis

    BalasHapus
  4. HAAAAA ARI BUAT TARI AJA JANGAN BUAT ATA!!!! VERO BUNUH AJA VEROOOOO!!!!! wkwk thankyou kak! tapi nyesek ini </3

    BalasHapus
  5. lha terus kpn tuh cerita bkal terbit, dah berbulan2 nunggu smpai berevolusi, ngelumut n berkerak dipojokan nunggu mbk esti terbitin JUM hick hick hick

    BalasHapus
  6. makin ga sabar nunggu JUM!!!

    BalasHapus
  7. Gak sabarr baca JUM :')
    Coba deh skali2 Tari di kasih kesempatan bahagia sm Ari, walau cuma sebentaaarrrrr :)
    Gemesss banget bacanya. Kasian Ari :(

    BalasHapus
  8. kapaaaannnn di terbitin nyaaaaaa ???
    masa nangis duluan baru baca bocoran nyaaa , gimana novel nyaa ..
    huuaaa -___________- .*maaf lebay
    kasihan ari nyaa , gak tega deh liat tari nya :(

    BalasHapus
  9. mampus, gue bodoh banget baru baca JDS series,
    awalnya gue mau beli itu novel udh lama, tapi ga sempet2, akhirnya 16 mei kmrn bru beli JDS bacanya senyum2 sendiri
    terus gue beosknya lgsg maksa2 temen gue buat nemenin ke gramed buat beli JDE, sumpah gue penasaran bgt sama JUM, >.< btw thanks loh info nya :)

    BalasHapus
  10. Iya nih... Udh kangen berat sama Ari dan Tari. Mana denger - denger JUM baru bakal terbit bulan Agustus bsk lagi... Kan masih lama!!! Pengennya sih besok aja terbitnya :D Ya sudah kalau begitu mari kita berdoa saja agar terbitnya novel JUM nggak diundur - undur lagi. Aminnnn....

    BalasHapus
  11. huaaa T,T ... kapan nih terbitnyaaa ;c

    BalasHapus
  12. kapan nie terbitnya JUM...
    makin penasaran ma kisah Tari, Ari N Ata...
    semoga gak diundur terbiynya..

    BalasHapus
  13. lama banget terbit novel jingga untuk matahari. aku udh lupa malahan sama cerita yg sbelumnya -_-

    BalasHapus
  14. Terbitnya kapaaaan wooooooy!!!!

    BalasHapus
  15. penasaran banget nget nget ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾~)kapan nih ni novel terbit, kangen bgt sma Ari sma Ata

    BalasHapus
  16. og lama bnget ya terbitnya....
    udah gag sabar....
    ari harus sma tari....

    BalasHapus
  17. di bikin film kayaknya tambah seruu...

    BalasHapus
  18. cast tari di buku sm film nya kurang sama kaya bayangan gue deh -_-

    BalasHapus
  19. kok JUM belum terbit juga sich:( udh kangen berat sama Ari.

    BalasHapus
  20. kakkk nungguin buku JUM nih.. sumpah yang pas di JDE aku nangis gr" ari buka kado" dr mama sma ata... pengen tau lanjutannya!!! pengen tau ARI jadian sama TARI

    BalasHapus
  21. tau gak sih,, gue belom dapet nih buku,,
    nyari seantero gramed di surabaya ga ada tauk,,
    apa gue mesti nanya alamat mbak esti gitu, trus demo di depan rumahnya, sambil ngomong " mbak esti, kasianilah fans berat novelmu ini, berilah gratis novelmu padaku"

    wakak..
    #ngarepbangetgue

    BalasHapus