Jumat, 30 Desember 2011

Bukan puisi, bukan quotes. Jadi ?

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang bisa menyayangiku dengan tulus apa adanya

Yang aku  butuhkan adalah seseorang yang mampu membuatku tersenyum dikala aku bersedih

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang mampu mengusap air mataku dengan telapak tangannya saat aku menangis

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang meyakini kemampuanku disaat semua orang justru meremehkan

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang mampu meyakinkanku bahwa aku pantas bersamanya

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang dengan senangnya memperkenalkan aku di depan keluarga serta teman-temannya sebagai orang yang ia cintai

Semua itu mudah kelihatannya, semua itu basicnya ada pada KETULUSAN. benar. namun mengapa itu sulit ??? mengapa selama ini banyak 'orang' dihidup kita namun belum ada yang benar-benar tulus ??? sebenarnya bukan sulit, tetapi belum. karna Tuhan memang menciptakan seseorang itu hanya SATU dalam hidup kita, dan seseorang itu akan datang di dalam situasi dan waktu yang tepat nanti... Remember! he's only one in your life!!! jadi saat ia datang nanti, jangan pernah disia-siakan, persiapkan dirimu!

2 komentar:

  1. Yang aku butuhkan adalah seseorang dengan pelukan hangat dimana aku merasa dimiliki..
    Yang aku butuhkan adalah sesorang dengan senyum semangat untuk hilangkan keraguan dalam diriku...
    Yang aku butuhkan seseorang yang mau mendengarku ketika aku mengeluh...
    Yang aku butuhkan adalah seseorang dengan pandangannya mampu melihat keistimewaan diriku...
    Yang aku butuhkan seseorang yang............................................................................................................................................

    BalasHapus
  2. Wah keren tambahannya ibu fitri :D *prok prok*
    Kalimat keempat itu ummmmm sesuatuk yaa "keistimewaan" yang dipandang seseorang ketika yang lain bahkan tidak tau...

    BalasHapus