Kamis, 16 Agustus 2012

Akhirnya ngepost lagi, yahaaaa~

Test! long time no here... rasa-rasanya udah lamaaaa banget yah "ninggalin" blog ini. dalam artian, nggak ngepost satu entri pun setelah lebih dari setengah tahun yg lalu, ckckck #kemudiandaunpunberguguran

Kangen sih... cuma mau gimana, banyak alesan diluar sana yang ngebuat gue mendadak sibuk. iya, S-I-B-U-K *proses dramatisir* gue sibuk ngerjain tugas kuliah yang entah kenapa di semester dua kemaren aseeeem banget -_- gue juga sibuk ngobrol dikampus, kadang ke perpus, ngerumpiin anak fakultas laen, ke kantin, dan yang paling heboh gue sibuk tidur dirumah pas pulangnya. woyaa satu lagi, gue lagi sibuk banget sama urusan di dunia nyata yang baru kali ini berhasil nyibukin gue, yang ngebuat tidur gue nggak pules makan gue nggak kenyang, yang ngebuat gue sibuk muter otak dan hati, yang ngebuat gue tiap waktu terkena sindrom random's feel... gue lagi sibuk menyukai seseorang :"") :$ <3 :* bahahahaaa kaget??? sama gue juga-_-

Yang jelas gue seneng, -dan Alhamdulillahnya- nilai IP gue di semester ini naik, bukannya apa-apa, selain ngebuat my lovely mom's seneng -dan tentunya gue bakal lebih ngebuat mama bangga lebih dari ini-, gue juga akhirnya sadar kalo gue butuh semangat buat memacu diri gue pergi ke kampus dengan senyum selebar jalan tol dan mata yang secerah matahari. dan ini udah gue temuin di semester dua tadi kayaknya... hahahaaa

Gue kadang ngerasa aneh sama diri gue sendiri. setelah libur panjang selama 3 bulan ini, gue nggak menghasilkan satu entri pun buat blog ini. niat udah dikumpulin dari jauh hari, tapi karna malesnya parahhh jadi yaa niat tinggalah niat. tapi mumpung libur masih 2 mingguan lagi, yuuukk kumpulin semangat buat nulis! Bissmillah... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar